ARTIKEL POPULER

2M : Dari Kampanye Damai Siap Jaga Ketentraman, Dengan Wujudkan Maluku Maju

2M : Dari Kampanye Damai Siap Jaga Ketentraman, Dengan Wujudkan Maluku Maju

Ambon,MslukuBersatu.Com,- Kampanye Damai telah digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (24/09/23) terhadap tiga pasangan calon yang berlangsung di lapangan merdeka. Dari ketiga itu  pasangan nomor dua  calon gubernur dan calon wakil gubernur 2M, Murad Ismail – Michael Wattimena saat diberikan kesempatan untuk berpidato dengan lantang calon Gubernur Maluku yang adalah petahana menyatakan. 2M  siap junjung wujudkan kampanye damai dalam perhelatan pilkada Maluku.

img-1727237375.jpg

"Lanjutnya, siap menjaga ketentraman dengan wujudkan Maluku maju dalam bingkai orang basudara  dibumi dibumi Raja-raja", tegas Murad Ismail yang adalah petahana. Lanjutnya, dari semua yang boleh kita lakukan hari ini, patut   bersyukur  kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena penyertaannya kita semua boleh satukan telah nyatakan siap jalankan Kampanye Damai". Saya berterimakasih kepada  Forkopimda Maluku sudah jelaskan pilkada Maluku adalah Pilkada Damai dan memiliki maknit yang sangat kuat.

img-1727237874.jpg

Karena ini pesta Demokrasi jadi masyarakat mesti  riang gembira dan memiliki sukacita yang", Ujar  calon gubernur Maluku Murad Ismail didampingi calon wakil gubernur Maluku Michael Wattimena. Sebutnya apa yang telah disampaikan Pj Gubernur dan pejabat lainnya pada  pidato kampanye Damai sangat-sangat bermanfaat.  Sangat luar biasa untuk dapat dimaknai oleh para kandidat serta masa pendukung simpatisan padangan calon Gubernur dan Wagub.

img-1727237999.jpgKami komitmen dalam berkampanye  tidak menjelekkan paslon lain, sangat menghindari Hosks dan pitnah. Karena sangat menjunjung tinggi nilai kebersamaan. “Mari berkontestasi dengan cara-cara damai dengan penuh sukacita. Kami meyakini masyarakat Maluku cerdas dan menghargai kebersamaan. Diakhir pidato mantan Dankor Brimob sebut,  pilih  pemimpin yang sudah terbukti dan teruji dan itu hanya ada pada 2M” Ungkap Murad Ismail.

img-1727238275.jpg

Disambut dengan teriakan 2M oleh para pendukung dan simpatisan dengan menyebutkan 2M Murad-Michael, 2M Maluku Maju, 2M lanjutkan voor Maluku Maju. 2M sangat penuh kekompakan dan selalu didampingi istri yang selalu berikan damai bagi keduanya. Terlihat dengan segala penampilan yang dimiliki  2M, tanpa mendahulukan kehendak  Tuhan Yang Maha Esa, keduanya siap menuju kantor Gubernur.

img-1727238638.jpg

(ST01)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori