ARTIKEL POPULER

BMW : Di Hut Demokrat Ke-23, Murad Ismail Dinilai Sukses,  Raih Berbagai Prestasi Saat Jabat  Gubernur

BMW : Di Hut Demokrat Ke-23, Murad Ismail Dinilai Sukses, Raih Berbagai Prestasi Saat Jabat Gubernur

Ambon,-MalukuBersatu.com Calon,- Wakil Gubernur Maluku Michael Wattimena bersama istri, hari ini Senin (09/09/24) tiba dari Jakarta langsung menghadiri perayaan HUT Partai Demokrat yang ke-23. Turut hadir calon Gubernur Maluku Murad Ismail didampingi  Widya Pratiwi Murad yang merupakan anggota terpilih DPR RI Periode 2024-2029. Acara berlangsung di lantai lima Manise Hotel,  saat dimintakan BMW untuk sampaikan suara hati di ulang tahun partai Demokrat, terdengar salah satu kader berteriak berdiri spontan seluruh kader berdiri dan penuh histeris sambut mantan Anggota DPR.RI dua periode itu.

img-1725899261.jpgAcara berlangsung sangat penuh hikmah mereka mendengar apa yang disampaikan BMW, awali suara hatinya disebut HUT Partai Demokrat bertepatan dengan hari lahirnya pembina Demokrat Bambang Yudoyono yang kini berusia 75 tahun.  Lahir pada (09/09/1949) sembari sebut terbentuknya Partai Demokrat diusia masih belia telah membawa Pa Susilo  Bambang Yudoyono  menjadi Presiden RI.

img-1725899677.jpg

lanjutnya ditempat ini Beta mau sampaikan  sangat bersyukur mendapat pinangan dari Pa Murad Ismail untuk mendampingin beliau sebagai Wakil Gubernur. Dikatakan sebagai anak Maluku sangat  mengapresiasi sejumlah kebijakan mantan Gubernur Maluku periode 2019–2024, Drs Murad Ismail. Karena telah begitu banyak menorehkan sejumlah prestasi, untuk Maluku tercinta. Namun anehnya akhir-akhir ini banyak yang mencibir dengan isu-isu tersebar di media sosial terkait dikotomi soal sipil militer,  mencibir dan lainnya yang sangat tidak santun.

img-1725899900.jpg

terkait dengan prespektif yang telah dihasilkan oleh Pa Murad Ismail dan pa Orno selama 5 tahun kemarin. BMW katakan mestinya bagi basudara-basudara yang mau berkompetisi kan mereka punya latarbelakang masing-masing. Sebaiknya itu yang ditonjolkan sebagai suatu bentuk keberhasilan, supaya masyarakat bisa menilai bahwa mereka punya keberhasilan. Dengan demikian  tidak memberikan penilaian yang subjektif kepada kandidat yang lain. Menurut tokoh muda Maluku yang sangat mencintai tanah tumpa darahnya.

img-1725900090.jpg

Berdasarkan fakta dan data Maluku sangat baik  tidak masalah, tetapi ada yang sebut  kalau Maluku sekarang   tidak biasa-biasa saja. Itu pernyataan yang tidak menarik sebab sangat berbeda dengan kenyataan yang kita lihat bahwa kepemimpinan pa Murad mulai  (24/04/2019)  berada dalam sebuah cobaan dan goncangan berat dimana munculnya bencana gempa. Disusul lagi  tahun 2020 pada awal bulan Maret covid-19 dan itu berlangsung selama 2 tahun lebih.

img-1725900327.jpg

Membuat keuangan daerah yang telah disusun untuk kepentingan masyarakat harus dialihkan untuk penangan  bencana. Apalagi saat beliau memimpin Maluku sudah terjadi defisit 400 miliar, untuk mengatasi itu beliau punya cara supaya dari defisit itu menjadi surfrus.   Dan itu diapresiasi oleh menteri keuangan suatu hal yang mesti diajungkan jempol. Lanjutnya dalam perjalanan beliau menjabat  sebagai Gubernur Maluku daerah ini tidak ada defisit. Dari sisi keuangan penilaian BPK RI dapat WTP Wajar tanpa pengecualian. Inikan prestasi-prestasi  yang sangat diapresiasi oleh siapapun juga.

img-1725900622.jpg

Semestinya bagi yang maju Gubernur  dan pendukungnya,  harus tunjukkan  prestasi, karena mereka kan juga  latarbelakang ada dalam pemerintahan atau dalam suatu kepemimpinan. Mestinya tampilkan dan jual apa yang dibuat  untuk mendapatkan simpati dari masyarakat." Saya melihat bahwa masyarakat khususnya di wilayah kota Ambon dan juga wilayah-wilayah lainnya. Sudah sangat melek  media sosial ,melek informasi sehingga tidak  mudah masyarakat itu diberikan suguan-suguan yang sebenarnya.  fivalens dengan kesuksesan melalui data dan fakta dari pa Murad.

img-1725900826.jpg

Kepemimpinan pa Murad kemiskinan turun,  pertumbuhan ekonomi meningkat, data KUR mulai dari tahun 2019 sampai dengan 2023 terjadi peningkatan ke peningkatan dan jumlahnya sangat signifikan.  Itu berarti masyarakat berusaha dengan sebaik baiknya, keadaan keamanan terjamin dan iklim usaha dapat tumbuh dan berkembang"ungkapnya. Selanjutnya acara pemotong kue ulang tahun oleh Ketua Partai Demokrat E Roy Pattiasina.

img-1725900928.jpg

(MB-01)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori