ARTIKEL POPULER

Hari Ini MI-BMW Terima Surat Tugas Dari Partai Demokrat Lain Tidak

Hari Ini MI-BMW Terima Surat Tugas Dari Partai Demokrat Lain Tidak

Ambon,MalukuBersatu Com,- Selesai terima surat tugas konsolidasi dari Partai Demokrat, tepat pukul 16.30 WIT,  Bung Michael Wattimena (BMW) menyampaikan siaran pers. Lewat telepon selular yang berlangsung di cafe sibu-sibu kepada puluhan media cetak dan  Elektronik. Wattimena menyatakan surat tugas yang dikeluarkan partai berlambang mercy itu hanya kepada  Murad Ismail (MI) selaku Gubernur dan BMW Wakil Gubernur itu  disampaikan secara resmi tidak ada yang lainnya. 

img-1715610752.jpg

"Saya telah menerima surat tugas konsolidasi dari Partai Demokrat pada Senin (13/05/24) dan lewat Telekomfrens ini saya  menjelaskan. Sebagai kader utama dari  Partai Demokrat telah ditetapkan  Murad Ismail dan saya siap bertarung pada pilkada yang berlangsung dibulan November. Sekali lagi kami telah telah menerima surat tugas, beta (saya) Michael Wattimena sebagai kader Utama Partai Demokrat, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya-besarnya", tutur BMW.

img-1715610868.jpg

Karena hari ini bersama pa Murad, kami telah menerima surat tugas dari Partai Demokrat. Tokoh mudah Maluku itu menekankan, sebagai kader utama Partai Demokrat yang berasal dari Maluku. Maka surat tugas ini hanya diberikan kepadanya bersama Murad Ismail tidak ada bagi yang lainnya."Dengan demikian kami akan melaksanakan arahan dan petunjuk sebagaimana ada didalam surat tugas ini,"papar BMW. 

img-1715610985.jpg
Dirinya berharap, dengan adanya surat tugas ini, semua persyaratan bisa dipenuhi  sehingga bisa mendapatkan rekomendasi dari Ketum Partai Demokrat. Dengan adanya surat tugas tersebut, BMW menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada ketua majelis tinggi partai Demokrat, SBY. Sekertaris majelis tinggi partai yang juga ketua Tim satgas penjaringan calon Gubernur dan wakil gubernur di seluruh Indonesia yaitu Andi A Malarange.

img-1715611177.jpg

"Kami juga sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada ketua umum partai Demokrat Bung Agus Harimurti Yudhoyono dan Bung Teuku Riefky Harsya Sekjen. Yang hari ini telah mempercayakan kami dengan surat tugas yang ada,"ujar BMW. Dengan adanya surat tugas tersebut, menurut BMW, ini menjadi Amanah bagi MI sebagai Calon Gubernur dan dirinya sebagai calon wakil gubernur. Untuk kedepan mempertanggungjawabkan surat tugas tersebut kepada partai.

img-1715611232.jpg

Selanjutnya tak hentinya BMW mengucapkan terimakasih kepada SBY,  AHY dan kepada Eti Baskoro Yudhoyono. Menurutnya, ini sangat penting, karena dirinya bisa jadi politisi yang dikenal secara nasional karena melalui partai Demokrat. Sebutnya bisa menjadi anggota DPR RI dua periode dari Papua Barat."Bukan saja menjadi anggota DPR RI dua periode, tapi waktu itu oleh pa SBY mempercayakan Beta sebagai pimpinan di komisi V DPR-RI.

Juga ada di komisi bidang infrastruktur dan  komisi IV komisi bidang pangan,"ujarnya. BMW menjelaskan Surat tugas yang diterimanya dengan nomor : 064/ST/CAAKADA/SATGAS.PD/V/2024 ditandatangani oleh Sekertaris  Jenderal DPP  Partai Demokrat, H Teuku Riefky Harsya B.SC, MT.  diterima Wattimena pada Senin (13/05/24) dengan perihal Surat. Tugas konsolidasi. 

img-1715611279.jpg
Surat tersebut ditujukan kepada Drs Murad Ismail sebagai calon Gubernur Maluku dan Michael Wattimena,  calon wakil Gubernur Maluku. Surat tersebut berbunyi, Berdasarkan Surat Permohonan Saudara pada (13/05/24)  tentang Permohonan Surat Tugas Calon Kepala Daerah Provinsi Maluku maka dengan ini kami berikan Surat Tugas Kepada Saudara untuk: pertama,  Melaksanakan komunikasi politik dengan partai-partai politik.

Agar segera terpenuhi persyaratan dukungan minimal 20% koalisi partai politik untuk menjadi Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Maluku Tahun 2024. Kedua, Melaporkan hasil survey terkini dan koalisi Partai Politik yang sudah diperoleh kepada DPP Partai Demokrat, sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Ketiga, dalam pelaksanaannya DPP Partai Demokrat akan melakukan monitoring dan evaluasi berdasarkan hasil laporan dan survey jika dipandang perlu.

img-1715611343.jpg

Empat, Surat Tugas ini diberikan untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan etika politik Partai Demokrat dan Perundangan undangan yang berlaku. Lima, Surat Tugas ini berlaku selama 1 (satu) bulan dan berakhir pada tanggal 12 Juni 2024. Ditambahkan, surat tugas tersebut diserahkan oleh Wakil Sekjen pertama, Andi T Pangeran mewakili Ketua umum partai Demokrat yang sementara berada di Amerika.(MB-01)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori