ARTIKEL POPULER

Ketua Tim Pemenangan Widya Pratiwi Dampingi 2M Kampanye Damai Di Lapmer

Ketua Tim Pemenangan Widya Pratiwi Dampingi 2M Kampanye Damai Di Lapmer

Ambon,MalukuBetsatu.Com,-Hari ini Selasa (24/09/24) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Maluku, mengelar kampanye damai yang berlangsung di Lapangan Merdeka Ambon. Setelah kemarin Senin (23/09/24) pengambilan nomor urut oleh tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Kegiatan Kampanye Damai tersebut dijadwalkan berlangsung pukul 16.00 WIT. Terlihat pasangan Murad-Ismail (2M) hadir lebih awal didampingi  ketua tim Kampanye pasangan 2M (Murad - Michael) bersama  partai kualisi dan pendukung serta simpatisan.

img-1727230030.jpg

Widya Pratiwi Murad yang merupakan Ketua tim dan ketua PAN Wilayah Maluku terlihat dampingi suami tercinta  calon Gubernur Maluku Murad Ismail yang berpasangan dengan Michael Wattimena.  2M didampingi istri masing-masing dan juga Anggota DPRD Propinsi Maluku dari PAN Ibu Nita Sadali Ie. Tim masuk penuh gembira dan sukacita, kemudian disusul pasangan nomor tiga tetapi tidak ada calon Gubernur Hendrik Lewerissa. Selanjutnya terakhir pasangan nomor satu Jefry Rahawarin.(JAR) bersama tim.

img-1727230102.jpg

Hadirnya Widya Pratiwi Murad  ketua tim pemenangan dampingi suami tercinta berikan penguatan dan semangat kalau 2M jaya dan lanjutkan bangun Maluku. Namun beliau  tidak bisa mengikuti acara sampai selesai,  karena harus berangkat ke Jakarta. Mempersiapkan diri  pelantikan anggota DPR RI dapil  Maluku dari Partai Amanat Nasional yang berlangsung (01/10/24). 

img-1727230176.jpg

img-1727230339.jpg

Tetapi dengan penuh semangat yang berapi-api Ina Latu Maluku  menyatakan sangat bersyukur, karena berkesempatan mendampingi Suami tercinta Bpk. Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail selaku Calon Gubernur dan Pak Michael Wattimena sebagai Calon Wakil Gubernur Maluku. Bersama  Partai Koalisi, pendukung dan simpatisan pada pelaksanaan “Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Tahun 2024” dilapangan Merdeka Ambon. 

img-1727230916.jpg

img-1727232004.jpg

Dari kampanye damai itu ketiga pasangan calon dimintakan oleh KPUD  berpidato yang diawali pasangan calon nomor satu, dua oleh calon Gubernur namun calon pasangan nomor tiga diwakili calon wakil gubernur sebab calon Gubernur tidak hadir. Selanjutnya mengakhiri kampanye damai ketiga kandidat sama-sama melepas burung dan balon, pertanda kampanye siap dimulai oleh para calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

img-1727230943.jpg

img-1727230963.jpg

(MB-01)





Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori