ARTIKEL POPULER

MURAD-MICHAEL PENUH KEKOMPAKAN HADIRI PENDIDIKAN POLITIK PARTAI DEMOKRAT MALTENG

MURAD-MICHAEL PENUH KEKOMPAKAN HADIRI PENDIDIKAN POLITIK PARTAI DEMOKRAT MALTENG

Masohi,MalukuBersatu.Com,—Pasangan 2M, Murad-Michael yang siap bertarung pada pemilihan kepala Daerah Propinsi Maluku, sangat terlihat penuh kekompakan. Hari ini Sabtu (20/12/24) bersama-sama menuju Kabupaten Maluku Tengah (Masohi) untuk mengikuti konsolidasi internal. Yakni pendidikan politik Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Maluku Tengah. Yang berlangsung di Pantai Lounussa. Selain kandidat kedua menampilkan istri Bung Michael ibu Linda Wattimena,  ketua Demokrat propinsi Maluku Roy Pattiasina dan jajarannya. 

img-1728748234.jpg

Para pengurus DPC Demokrat Maluku Tengah serta 4 dewan yang terpilih dan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang direkomendasi oleh partai Demokrat. Sesuai berita yang media ini, tujuan diterimanya kegiatan besar itu adalah  untuk menjaga kekompakan partai Demokrat. Untuk jaga soliditas dan tak termakan berita-berita miring dan hoax yang kini berkembang sangat pesat.

img-1728748270.jpg
“Kita berjuang untuk bagaimana mensukseskan hajatan 2024 untuk kebesaran Partai Demokrat”, sebut   Plt. Ketua Demokrat Maluku Tengah Saulatu Halimun. Dirinya dikesempatan itu dan dihadapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur menghimbau kepada para pengurus DPC partai demokrat. Bahwa kegiatan ini sangat penting sebagai ajang konsolidasi dan pendidikan politik untuk mengukur kerja politik para kader Demokrat. Acara ini penting untuk kita semua agar dapat memahami pentingnya pendidikan politik.

img-1728748284.jpg

Sehingga tidak lagi mendapat hambatan-hambatan pada saat di lapangan nanti.  Saulatu juga memberi pesan khusus untuk seluruh pengurus partai demokrat, terus menjaga silaturahmi. Meskipun bekerja di lapangan terjadi berbagai tantangan. "Saya berharap seluruh kader partai demokrat kedepan harus mensukseskan hajatan 2024 untuk kebesaran partai Demokrat,” tandasnya.

img-1728785999.jpg

Sebutannya "k ami pengurus Partai Demokrat Malteng tidak bermuluk-muluk , tetapi seluruh kader partai Demokrat yang ada di Malteng. Siap lahir batin memenangkan pasangan gubernur dan wakil gubernur Maluku. Serta pasangan bupati dan wakil bupati Malteng. Sementara itu ketua DPD Demokrat Maluku Elwen Roy Pattiasina. Turut memberikan Berbagai, dikatakan, pilih gubernur yang punya kekuatan dan jaringan sampai di tingkat pusat

img-1728748304.jpg

"Kader Partai Demokrat di Maluku Tengah Harus bangga karena Pak Murad bisa mengangkat Michael Wattimena menjadi wakil gubernur Maluku. Selama ini belum pernah terjadi dalam sejarah perpolitikan di Maluku yang mengangkat harkat dan martabat partai demokrat", terangnya. Terlihat pasangan 2M penuh keharmonisan saling mendukung untuk satu tujuan milia membangun Maluku dengan sengaja kemampuan yang mereka miliki. 

img-1728786631.jpg

Salah satu kader dengan jenuh bangga menyatakan, Murad-Michael merupakan sangat paling ideal, sangat menyatu dengan masyarakat. Hingga bagaimana katong bisa lari ke laeng hati, katong tetap satu hati 2M, biar hujan badai lai 2M ada dihati. Banyak yang mencibir itu tandanya tidak mampu bersaing dengan 2M. Walaupun kiri kanan katakan ini dan itu katong tidak tanggapi karena itu bagian dari orang yang tidak mampu.

img-1728748332.jpg

Ditambahkan karena sakit hati  sehingga melepas spanduk milik 2M dan katanya oknum tersebut itu tim sukses dan orang dekat JAR. Biarlah dong berbuat saja 2M tidak membalas dengan cara yang tidak benar tetapi bawah ke jalur hukum itu yang paling tepat. Agar yang bersangkutan mendapat pelajaran berharga dari perbuatan tersebut, satu hal yang harus dikatakan katong rasa sakit dan ale juga harus merasakan hal itu.(MB-01) 




Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori