ARTIKEL POPULER

PAMA : KADISBUD TELAH BUAT PERUBAHAN BESAR PADA DUNIA PENDIDIKAN DIBUMI MALUKU HINGGA BERPRESTASI DI NASIONAL

PAMA : KADISBUD TELAH BUAT PERUBAHAN BESAR PADA DUNIA PENDIDIKAN DIBUMI MALUKU HINGGA BERPRESTASI DI NASIONAL

Ambon,MalukuBersatu.Com,-Bicara soal Pendidikan tidak seperti seseorang membalik telapak tangan, maka langsung jadi. Untuk itu Perkumpulan Anak Muda Ambon (PAMA) menilai bahwa. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, Dr Ir. Insun Sangadji M.Si, telah buat perubahan besar bagi dunia pendidikan dibumi Maluku. Banyak prestasi dari sekolah maupun siswa ditingkat nasional yang diraih kita patut ajungkan jempol bagi beliau.

img-1728945878.jpgKarena merupakan sosok birokrat dan pendidik yang sangat baik, beliau memiliki dedikasi yang tinggi terhadap perkembangan dunia pendidikan di daerah ini. Hal itu disampaikan Ketua Umum Rizal Sangadi kepada media pada Senin (14)19/24). Sebut saja Kadisbud telah memasuki usia lanjut namun masih memiliki komitmen dan semangat sangat besar terhadap dunia pendidikan di Provinsi Maluku. Sebab sejak mudah telah memiliki bergraun pendidik sebagai seorang dosen.

Lanjut Rizal, PAMA melihat ada catatan positif dari capaian kinerja yang dilakukan Dr Ir Insun Sangadji selaku Kadis Pendidikan. Dirinya tidak pernah duduk di belakang meja dan menerima laporan dari para kepala bidang maupun staf fungsional. Tetapi turun langsung melihat Aya yang dibutuhkan dunia pendidikan di 11 Kabupaten/Kota.  Selain itu sebagai seorang pendidik di universitas Pattimura pada Fakultas Pertanian.

img-1728946048.jpgUntuk itu ibu yang selalu dekat dengan pers, saya mengatakan sangat bertanggungjawab dan tidak akan pernah kendor yang selalu memiliki sesuatu yang  gemilang untuk pendidikan  demi masa depan anak bangsa Maluku. Sehingga PAMA mengapresiasi pencapaian yang telah dibuatnya, sebutnya manusia tidak luput dari kesalahan,   semua orang pasti ada kekurangannya. Tetapi Dr. Ir Insun Sangadji M.Si, terus berpacu dan berkomitmen besar untuk memajukan dunia pendidikan di Provinsi Maluku menjadi bermutu dan berkwalitas.

Dikatakan, dalam memajukan dunia pendidikan di Provinsi Maluku membutuhkan sosok yang sangat kuat (strong leader). Hal itu sudah ditunjukkan Dr. Ir  Insun Sangadji M. Si  dengan kegigihan hingga  banyak sekolah di Maluku berprestasi. Belum lagi para siswa telah mengharumkan nama Maluku fitingkat nasional baik itu ilmu pengetahuan, olahraga dan lainnya. Provinsi Maluku yang memiliki geografis sebagai daerah kepulauan tentu memiliki tantangan yang sangat besar bagi seorang kepala dinas.

img-1728947176.jpg

Untuk dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di daerah itu,untuk itu, PAMA berasumsi bahwa Insun Sangadji telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Kedepan dunia pendidikan di Maluku baik mutu dan kualitas tenaga pendidik, maupun hasil yang dapat dicapai benar-benar mempunyai daya saing di lokal, regional, nasional maupun global.  

"PAMA mengajak semua pihak untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Maluku dan jajarannya. Sehingga masa depan dunia pendidikan di daerah ini menjadi lebih baik dan berkwalitas. Maju terus ibu Kadis berbuat bagi dunia pendidikan sebab ibu memiliki kemampuan," tuturnya.(MB-01)


 




Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori