ARTIKEL POPULER

Pemuda Hative Besar Bersatu Harga Mati Dukung 2M

Pemuda Hative Besar Bersatu Harga Mati Dukung 2M

Ambon, MalukuBersatu.Com,- Dengan semakin mendekatnya pemilihan kepada daerah dalam hal ini Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur Maluku. Dimana telah selesai kampanye damai oleh tiga kandidat yang berlangsung dilapangan merdeka. Hingga para pendukung dan simpatisan telah menyatakan sikap terhadap pasangan yang mereka inginkan  dukung untuk menjadi pimpinan lima tahun kedepan. Seperti halnya pemuda Hative Besar,  kepada media ini Kamis (26/09/24) menyatakan. Kami sangat  berikan dukungan penuh kepada Murad Ismail-Michael Wattimena dengan akronim 2M.

img-1727393868.jpg

Sebagai anak Maluku yang kental dengan hubungan pela gandong, kami ingin hidup orang sudara itu manis-manis. Jangan  dibuat kecewa dengan cara-cara tidak santun yang dipertontonkan kandidat lain yang selalu buat ulah jatuhkan pasangan 2M. Cara seperti itu pertanda sudah kalah sebelum bertanding, kenapa kami pemuda Hative Besar katakan demikian. Sebab beredar dimedia sosial berbagai Isyu yang menyesatkan  menjurus ke unsur sara dan lainnya 

img-1727393975.jpg

Untung saja 2M mengarahkan kami untuk  tidak perlu baku aduh saling menghujat di mensos, sebab 2M itu intelek dan berjuang untuk kasih sejahtera rakyat Maluku. Katong sudah tahu persis MI itu waktu masih  sekolah pergaulannya  lebih banyak dengan non muslim jadi jang aduh domba yang tidak benar. Terus saja menghujat  lakukan pembodohan publik  itu berarti mereka sekali lagi merasa sudah kalah dari berbagai proses yang dijalani sampai hari ini. 

img-1727394087.jpg

Yang jelas pa Murad dan pa Michael bagi katong warga Hative Besar berikan dukungan penuh kepada mereka  2M dan sudah harga mati. Saat ditanyakan berapa jumlah pemilih untuk keseluruhan ada 2000 lebih pemilih. Sembari tambahkan  biar yang kaya lagu Rizal Deng merah-merah dihadapan Katong seng akan perpaling malahan dilaporkan ke aparat penegak hukum.  Sebab 2M harga mati karena Bung Michael yang Katong kenal sejak dulu sampai kini itu yang terbaik.

img-1727394202.jpg

 Untuk simpatisan dan pendukung dua kandidat lainnya bertandinglah secara sehat jangan saling menjatuhkan dan bermain diatur keruh. Sekarang ini sudah berlangsung peperangan,  berperanglah dengan otak dan hati nurani. Itu baru sesuai dan tunjukkanlah program-program yang berpihak kepada rakyat. Karena dari kacamata Katong masyarakat awam hanya ada di Murad-Michael (2M)



Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori