ARTIKEL POPULER

Swiss-Belhotel Ambon Terus Berkarya Untuk Sehatkan Masyarakat

Swiss-Belhotel Ambon Terus Berkarya Untuk Sehatkan Masyarakat

AMBON,MALUKUBERSATU.COM,-sepak terjang Swiss-Belhotel Ambon yang merupakan hotel bertaraf internasional terus memberikan kepercayaan kepada masyarakat. Sebab tidak hanya menerima para pengunjung menikmati keindahan suasana hotelnys. Namun hal menarik yang diperlihatkan adalah berupa kepedulian yang sangat besar bagi warga Maluku lebih dari lagu kota Ambon, dengan rangkaian kegiatan yang dibuat berupa olahraga maupun kegiatan sambut hari besar keagamaan. Ada lagi kegiatan kemanusiaan seperti bakti sosisl dan lainnya.

img-1691763331.jpg
Dihari besok Sabtu (12_08/23) ada lagi kegiatan SBAM FUN RUN 2923, s
esuai informasi yang diterima media ini melalui humas Feby Tangkilisan. Kegiatan yang dibuat untuk memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. S ekaligus menyambut HUT Kota Ambon. Kali ini Swiss-Belhotel Ambon kembali menghadirkan kegiatan yang sama dengan konsep yang berbeda SBAM FUN RUN 2023. 

img-1691763350.jpg

Sembari mengingatkan ditahun 2922, gelar SBAM FUN RUN 2022 kala itu sangat mendapat sambutan dan apresiasi dari berbagai kalangan, mulai dari Propjndi Pemerintah, Kota Ambon dan masyarakat. Dengan membuat sesuatu yang baik terbukti SBAM sebagai salah satu hotel yang mendapatkan penghargaan ASTA NARARYA CITA Award. Sebagai penggagas hotel yang mendorong masyarakat agar memiliki gaya hidup sehat langsung oleh PJ Walikota Ambon. Ajang yang dibuat sebagai bagian dari upaya mendorong masyarakat agar memiliki gaya hidup sehat.

img-1691763416.jpg
Sejalan itu sejalan dengan program pemerintah yang menginginkan Ambon dan Indonesia Sehat 2045. 
Kala itu ada sebanyak 300 peserta yang ikut dan puluhan sponsor juga melibatkan banyak pihak untuk menyukseskan kegiatan tanpa melakukan para wartawan. Swiss-Belhotel Ambon yakin dan percaya tahun ini keceriaan dan semangat sehat yang sama akan dapat mewujudkan masyarakat yang sehat dan ceria di Kota Ambon. Seperti harapan PJ Walikota Ambon  Bodewin Wattimena dalam sambutannya tahun lalu.

img-1691763502.jpg

Mengharapkan kegiatan ini harus dijadikan sebagai kalender event rutin tahunan dari Swiss-Belhotel Ambon. Maka, Swiss-Belhotel Ambon mengajak para stakeholder baik dari Pemerintah Daerah, BUMN dan Korporasi untuk dapat bergabung. Menjadi bagian bersama untuk memeriahkan acara ini. Keramaian yang tercipta dengan mendatangkan hampir 300 peserta dan 50 undangan serta puluhan media partner baik media online offline radio maupun televisi.

img-1691763545.jpg
Untuk dapat menjadikan kegiatan ini sebagai wadah promosi bersama meningkatkan kesadaran mereka bahkan menjual produk pada semua sponsorship yang secara bersamaan juga mensukseskan acara ini. Acara ini akan dibuka PJ. Walikota Bodewin Wattimena. Kegiatan mulai berlangsung pukul 06.00 WIB, selanjutnya ada doa kemudian selesai pukul 19.00 WIT dengan diikuti puluhan doorprice yang telah menunggu.(MB-01)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori