ARTIKEL POPULER

2M Dapat Rekomendasi Dari PKB, Kami Berdua Siap Buat Maluku Lebih Berjaya

2M Dapat Rekomendasi Dari PKB, Kami Berdua Siap Buat Maluku Lebih Berjaya

Ambon,MalukuBersatu.Com,-Akhir Juli  saat Murad Ismail dan Michael Wattimena hadir dikota Ambon dan ribuan masa menyambut dengan berbagai keanekaragaman. Dikala itu 2M sempat menyatakan mereka akan kembali ke Jakarta dan ada lagi perahu yang siap berlabuh di pelabuhan 2M. Kini hal itu terbukti hari ini Minggu (04/08/24) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) jatuhkan pilihan kepada  MI-MW.

img-1722768397.jpg

Rekomendasi diberikan oleh Wakil Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid,  Wakil Ketua Umum Imam didampingi Ahmad Syukri Wakil Sekjen DPP PKB. Para petinggi PKB,  menyerahkan Surat Keputusan Persetujuan DPP PKB kepada Gubernur Petahana Maluku. Insya ALLAH mandat ini diberikan kepada Bapak Haji Murad Ismail dan Pa Michael Wattimena sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku. 

img-1722768495.jpg

Kami percaya keduanya akan mampu memberikan yang terbaik bagi Masyarakat Maluku,  akan bekerja lebih baik lagi. Sebab hasilnya sudah terbukti, prestasi sudah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat Maluku. Tambahnya  kerukunan terjaga dengan aman,  Ekonomi Stabil dan  Pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik. Rekomendasi ini akhir melemahkan  isyu penyesatan yang sempat beredar PKB tidak berikan rekomendasi kepada MI-BMW.

img-1722768696.jpg

Kenyataannya rekomendasi itu diberikan kepada pasangan yang PKB sudah survei  sangat teruji dan telah berbuat banyak untuk Maluku. kepada media ini lewat telepon seluler tokoh muda yang mendampingi Pa Murad Ismsil, Bung Michael Wattimena menyatakan. Kami bersyukur kepada Tuhan Yang  Maha Esa, Dengan bertambahnya rekomendasi yang diberikan bagi kami berdua.

img-1722768846.jpg

Memberikan semangat juang par lanjutkan pembangunan di Maluku,  Pa Murad Ismail dan saya  berterimakasih yang tak henti-hentinya karena  terus mendapatkan dukungan dari partai-partai politik. Sebutnya,  PAN, DEMOKRAT,  PKS dan kini PKB. Untuk itu kita akan  sama-sama berkolaborasi buat Maluku terus berjaya.

Semoga dengan  adanya koalisi partai politik yang mendukung, maka Koalisi Rakyat Maluku lebih melimpah ruah untuk mengantarkan pasangan 2M.Dalam memperebutkan kemenangan pada kontestasi PILKADA Maluku nanti 2M LANJUTKAN bangun Maluku. 


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori