ARTIKEL POPULER

AUNALAL : SAMBUT  HGN  HUT PGRI KE-78, SMK BUAT GEBYAR DIHALAMAN DIKBUD

AUNALAL : SAMBUT HGN HUT PGRI KE-78, SMK BUAT GEBYAR DIHALAMAN DIKBUD

Ambon,MalukuBersatu.Com,-Ketua MKKS Kota Ambon Kepsek SMK N 5 Elsye Aunalal kepada media ini Rabu (21/11/23) menyatakan. Menyongsong Hari Guru Nasional (HGN) dan Hut PGRI ke-78 yang tahun ini berlangsung dikota Ambon, Ketua panitia Sekretaris Dikbud Husen Mandati Spd. Selanjutnya menyongsong HUT  pada (25/11/23) telah ada berbagai rangkaian kegiatan yang dimulai dari hari ini. Untuk SMK ada kegiatan sosialisasi kepala-kepala SMK se Provinsi Maluku, SMK pusat keunggulan pematerinya ada dari pusat dan daerah.

img-1700661498.jpgSedangkan untuk besok, Kamis (22/11/23)   ada Gebyar untuk SMK seluruh/kota. Kegiatannya berlangsung di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Maluku dijalan Ahmad Yani. Pada gebyar tersebut setiap sekolah SMK akan menampilkan berbagai keunggulan masing-masing. Seperti untuk SMK N 5 keunggulannya ada pada aneka kuliner maka diesok hari kami akan menampilkan berbagai macam ciri khas dari SMKN 5.Seperti aneka roti es krim serta yang lainnya.

img-1700661529.jpg

Begitu juga dengan SMK Perikanan akan menampilkan berbagai hasil perikanan dan juga SMK Pertanian hasil pertanian diolah menjadi sesuatu yang bermanfaat dan lainnya. Setelah itu untuk memeriahkan HGN dan PGRI Ke-78 ada juga rangkaian berupa jalan sehat yang finesnya di Lapangan Merdeka. Untuk acara tersebut melibatkan seluruh guru dan kepala-kepala SMK/SMA dari seluruh kabupaten/kota yang berjumlah 1000 peserta. Dan nanti pada hari puncak sesuai informasi yang akan menjadi Urip Bapak Gubernur Murad Ismail.

img-1700661572.jpg

(.MB-01)



Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori