ARTIKEL POPULER

BARENDS : GAMKI HARUS TURUN KEBAWAH, PEDULI  GM DI SEANTERO INDONESIA

BARENDS : GAMKI HARUS TURUN KEBAWAH, PEDULI GM DI SEANTERO INDONESIA

Ambon,MalukuBersatu.Com,-Srikandi asal Maluku, Marhcy Barends selesai mengikuti ibadah Minggu, tanda akan dibukanya kongres GAMKI ke-12 yang berlangsung di Gereja Maranatha pada Minggu (14/05/23) kepada media menuturkan. Sebagai bagian dari geneasi muda Kristen yang turut ada dalam Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI). Saya sangat berharap dengan berlangsungnya kongres XII di kota Ambon Propinsi Maluku. Sesuai ketentuan berlangsung selama empat hari  (14-18/05/23) nanti GAMKI boleh menjadi sebuah transistor?.

img-1684055913.jpg
Yaitu gerakan pemuda (GM) yang ikut mempengaruhi seluruh proses pembangunan yang ada di Indonesia. 
Lewat visi lewat misi, lewat program-program kerja yang nyata dan juga sekaligus menjadi platform untuk melahirkan kepemimpinan pemuda kristen. Dimana akan dapat menjadi ujung tombak yang ikut mengisi pembangunan di indonesia yang kita hargai dan kita cintai.

img-1684056014.jpg
Selain itu GAMKI harus turun kebawa  di akar rumput, untuk ikut merasakan seluruh pergumulan-pergumulan masyarakat dan pergumulan rakyat diseantero Indonesia ini. Lebih lagi GAMKI mampu mengartikulasikan seluruh dinamika konstalasi persoalan tentang politik ekonomi hukum dan kebudayaan dan lainnya. Yang bisa diterjemahkan dalam kerja-kerja gerakan angkatan muda Kristen Indonesia yang bersifat dinamis yang ditangap pada ilmu pengetahuan dan teknologi.

img-1684056110.jpgTapi tidak boleh terlepas dari akar budaya ke Indonesia yang kita semua miliki kita.", kata anggota DRP-RI  dari Partai DPI Perjuangan itu.  Lanjutannya  GAMKI harus lebih memainkan peranan-peranan strategis lainnya di tingkat yang lebih strategis. Termasuk ikut memberikan kontribusi positif terhadap berbagai kebijakan pembangunan yang ada di Indonesia.

img-1684056244.jpg
Yang pung penting di sisi lain GAMKI  juga ada di level yang  paling bawah,  ikut merasakan seluruh persoalan dinamika rakyat Indonesia. "Kemudian diteruskan dalam berbagai kerangka kebijakan. Kontribusi gagasan pemikiran kepada berbagai pemangku kebijakan", sebut Sekretaris  DPD PDIP Propinsi Maluku .

img-1684056437.jpg
(MB-01)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori