ARTIKEL POPULER

Dispar Gelar Kegiatan Sertifikasi Kompetensi  Bagi Tenaga Kerja Pariwisata Bidang Selam

Dispar Gelar Kegiatan Sertifikasi Kompetensi Bagi Tenaga Kerja Pariwisata Bidang Selam

Ambon,MalukuBersatu.Com,-Dinas Pariwisata Propinsi Maluku (Dispar) yang kini dipimpin Ahmad Jais Ely. Yang juga dipercayakan Kemendagri sebagai Pejabat Bupati Seram Bagian Barat (SBB). Dinas yang dipimpinnya sejak Rabu (14/08/24) sampai dengan (16/08/24). Mengelar Kegiatan Fasilitasi Sertifikasi Kompetensi, yang berlangsung di desa Laha.

img-1723731832.jpg

Diperuntukan bagi tenaga kerja bidang Pariwisata yang berhubungan dengan selam yaitu "Sertifikasi Guide Selam di Kota Ambon". Informasi yang diperoleh media ini Kamis (15/08/24) kegiatan yang berlangsung di Negeri Laha, akan berlangsung selama tiga hari. Dan diikuti oleh peserta yang berasal dari asosiasi organisasi selam. Mewakili Kepala Dinas Pariwisata, Sekretaris  Sekretaris Dinas Pariwisata Salmin Saleh sampaikan sambutan

img-1723731852.jpg

Dalam sambutan pada kegiatan  kegiatan tersebut disebutkan, sangat berharap  dapat berlangsung dengan bai. Meskipun kita tahu secara bersama  cuaca di Maluku sekarang ini agak tidak bersahabat. Selain itu diketahui pasti kegiatan itu sangat dirasakan berarti bagi asosiasi penyelaman. Sebab sudah merupakan olahraga yang telah menyatuh dengan  hati.

img-1723731876.jpgPemerintah  melalui Dinas Pariwisata Propinsi Maluku, berharap kegiatan ini dapat berlangsung dari awal sampai dengan selesai berjalan baik sesuai apa yang kita harapkan. Para peserta yang mengikuti kegiatan dapat memahami dan puas dengan kegiatan yang dilakukan ”, tutur Salmin Saleh.

img-1723731944.jpg

(MB-01)



Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori