ARTIKEL POPULER

Gerai ke-100 Dibuka, Alfamidi Branch Ambon Gelar Pemeriksaan  Kesehatan Gratis Di Kabupaten Buru

Gerai ke-100 Dibuka, Alfamidi Branch Ambon Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Kabupaten Buru

Ambon,MalukuBersatu.Com,-Sesuai siaran pers yang masuk ke media ini Rabu (14/08/24), diketahui PT Midi Utama Indonesia atau Alfamidi Branch Ambon. Pada Jumaat (09/08/24) telah meresmikan gerai Alfamidi Unit 5 di Kecamatan Lolong Guba, Kabupaten Buru, Maluku Propinsi Maluku.  Alfamidi Unit 5 merupakan gerai ke-100 yang dibuka oleh Alfamidi cabang Ambon yang tersebar di bumi Raja-raja. Lebih lanjut penanggungjawab Alfa Midi  menyebutkan, Tak hanya peresmian gerai 

img-1723616427.jpg

Tetapi disaat yang sama dihalaman itu, tepat di halaman gerai Alfamidi juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis."Dalam peresmian ini, Alfamidi juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di depan halaman gerai. Yang mana Program Corporate Social Responsibility (CSR) Alfamidi ini adalah bentuk dukungan perusahaan terhadap program pemerintah Kabupaten Buru. Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemeriksaan kesehatan secara berkala.

Terlihat begitu Antusiasnya  masyarakat Buru sambut kegiatan ini sangat positif, karena terdapat puluhan peserta hadir untuk memeriksakan kesehatan mereka. Sebab merasa sangat bahagia peroleh pemeriksaan  secara gratis. Pemeriksaan kesehatan itu berupa, cek tekanan darah, kolesterol, gula darah dan asam urat. Disela-sela kegiatan tersebut,  salah satu pelanggan Eva saat berbelanja ungkapkan.

img-1723616451.jpg

Sangat berikan apresiasi kepada Alfa Midi sebab tidak hanya  menjual kebutuhan yang diperlukan,  tetapi peduli pada kesehatan masyarakat. Dengan memberikan pemeriksaan kesehatan secara gratis pada Alfamidi Unit 5, Kabupaten Buru.Hari ini saya datang untuk berbelanja sambil berburu  promo di grand opening toko Alfamidi Unit 5. Alhamdulillah ada layanan cek kesehatan gratishingga langsung periksa.

"Terima kasih Alfamidi, kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya. Branch Manager Alfamidi Ambon, Markus Nurdianto mengungkapkan. Bahwa program ini merupakan bentuk dukungan Alfamidi kepada pemerintah  Kabupaten Buru dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di bidang kesehatan. Kita akan selalu bersama-sama dengan pemerintah bergandengan tangan untuk Buru lebih baik kedepan.

img-1723616464.jpg

“Hari ini Alfamidi menggelar layanan pemeriksaan gratis untuk pelanggan setia Alfamidi dan masyarakat sekitar. Program ini merupakan rangkaian dari semarak ulang tahun Alfamidi yang ke-17 dan juga sebagai  support untuk grand opening toko Alfamidi Unit 5, sebagai toko ke-100 Alfamidi Branch Ambon. Alfamidi selalu akan mendukung Pemda Kabupaten Buru dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

"Alfamidi berharap dari program CSR pemeriksaan kesehatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingya kesehatan. Dan juga dapat meningkatkan brand awareness Alfamidi di wilayah Kabupaten Buru", tuturnya.(MB-1)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori