ARTIKEL POPULER

Ketum Golkar : Seluruhnya  Masyarakat Maluku Tahu Golkar Dukung 2M, Saya Siap Berkampanye

Ketum Golkar : Seluruhnya Masyarakat Maluku Tahu Golkar Dukung 2M, Saya Siap Berkampanye

Ambon,MalukuBersatu.Com,-Disela-sela peletakan batu pertama pembangunan Lestaluhu Sport Center yang berlangsung di Kampus Universitas Pattimura hari Senin ,(07/10/23). Saat pers mohon maaf diareal kampus memintakan pernyataan terkait Kualisi partai Golkar untuk  mendukung 2M, Murad-Michael pada pemilihan kepala daerah di Propinsi Maluku. 

img-1728295569.jpg

Karena di dalamnya ada partai berlambang pohon beringin, dengan santun dan sangat antusias Ketua Umum Golkar Bahlil Lahadalia menuturkan. Ya bapak ibu wartawan dan seluruh masyarakat Maluku yang ada di 11 Kabupaten/Kota sudah tahu persis  bahwa Partai Golongan Karya (Golkar).  Telah mengambil keputusan untuk mengusung Pa Murad dan Pa Michael, untuk siap  bertarung pada Pilkada serentak yang akan berlangsung diseluruh Indonesia pada (27/11/24) bulan depan . 

img-1728295961.jpg

Selanjutnya, sekarang ini kita telah memasuki proses kampanye jadi ya tinggal Golkar memperjuangkannya dengan sepenuh kekuatan  untuk bisa mencapai hasil yang terbaik. Dan saya sebagai Ketua Umum Partai Golkar sudah barang tentu akan turun langsung untuk berkampanye di Propinsi Maluku. Untuk memenangkan kedua pasangan 2M Pa Murad Ismail dan Bung Michael Wattimena, karena itu sudah merupakan ketentuan.

img-1728296176.jpg

Dikarenakan apapun yang terjadi rekomendasi Golkar itu harus diperjuangkan karena itukan perjuangan politik bersama. Jadi Insya Allah saya akan kembali ke Maluku untuk berkampanye bersama masyarakat Maluku kita memenangkan 2M. Terkait dengan dukungan yang sangat besar dari Ketua Umum Partai Golkar, saat dimintai komentar 2M yang disampaikan oleh Bung Michael Wattimena, disebutkan. Pernyataan yang disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, sebagai kandidat Beta dan Pa Murad kami sangat berterima kasih karena sudah pasti mesin partai akan bergerak. 

img-1728296346.jpg

"Selanjutnya seperti yang disampaikan Ketum yang juga Menteri ESDM, sebagai orang beriman perjuangan yang sementara kita jalankan ini tetap ada dalam doa dan gumulan bersama. Dan itulah merupakan perhatian utama dari 2M, dengan demikian kami juga mohon dukungan doa dari para pendukung, simpatisan dan seluruh masyarakat Maluku", tutur BMW.

img-1728296624.jpg

(MB-01)




Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori