ARTIKEL POPULER

Lailossa : Bethania Terus Bertumbuh Dengan Pererat Tali Persaudaraan Sesama Umat

Lailossa : Bethania Terus Bertumbuh Dengan Pererat Tali Persaudaraan Sesama Umat

img-1679460011.jpgAmbon,MalukuBersatu.Com,-Menuju berkat Tuan bagi Gereja ethania diusia 121 tahun pada Sabtu (25/03/23) ada rangkaian acara yang digelar sebagai cara Jemaat Bethania agungkan kemurahan Tuhan.  Terkait hal itu Ketua Majelis Jemaat Bethania Pendeta Fanny Lailossa/P, selesai melakukan kegiatan jalan santai menyongsong HUT, kepada media ini menuturkan. Baru saja kami selesai jalan santai bersama warga gereja mulai pukul 06.00 WIB, dengan mengambil rute star dihalaman Gereja Bethania. Berjalan seputar ruang lingkup Bethanua antara lain turun RRI menuju jalan Yan Paaiys, Sultan Hairun, gong perdamaian, jalan Pattimura,, Ahmad Yani dan denda di halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

img-1679457817.jpg
Lanjutnya, dalam rangka hari ulang tahun awalnya kami adakan doa pembukaan yang dilaksanakan pada kebaktian Minggu(19/03/23) jam 06.00 sore. Selain  rangkaian kegiatan perayaan itu, kami memberikan bantuan diagonal dan juga bantuan beasiswa untuk warga gereja. Tambahnya, ari ini Rabu (22/03/23) kami keluarga besar Jemaat Bethania jalan santai senam sehat diisi dengan berbagi-bagi hadiah kepada keluarga Bethania. Sebagai ungkapan syukur dalam membangun kebersamaan Jemaat sebagsi orang basudara dalam TUHAN YESUS.

img-1679457998.jpg

img-1679458015.jpg

Selanjutya nanti dihari kami (23/03/23) kami akan selenggarakan lomba doa bapa kami dalam bahasa Inggris untuk anak-anak Sekolah Dasar.  Sebab merupakan salah satu implementasi anak-anak yang selama ini belajar lewat walang belajar. Dimana sebagai salah satu cara untuk kita bisa menilai kualitas kemampuan anak dalam berbahasa Inggris. Selanjutnya nanti pada jumat (24/03/23) lakukan pembersihan lingkungan dalam lingkup Jemaat Bethania. Dan hari puncaknya pada Sabtu (25/03/23) kebaktian syukur HUT ke-121, untuk itu kami melibatkan Bethania grup.

img-1679458197.jpg

Yang kala itu semua masih ada pada induk dan kini telah dimekarkan, antara lain Ebenhaezer, Syaloom, Getsemany, Pniel Ireine, Bukit Sion, Sion. Dibuatcara penyambutan mulai pukul 16.004 Wit, setelah itu kita masuk acara kebaktian (ivadah) jam 6 sore. “Inilah rangkaian persekutuan kita xambut Hut ke-121, dengan tujuan mempersatukan nilai-nilai persekutuan umat mensyukuri rahmat Tuhan diusia 121 tahun”, ungkap Pendeta Fanny. Apalagi ungkapan kasih,  setelah kebaktian syukur dilanjutkan makan bersama.

img-1679458639.jpg

" Jadi makan bersama suatu hakiki yang dibuat untuk mempersatukan warga Jemaat. Tanpa melihat berbagai perbedaan-perbedaan yang ada entah kaya, miskin, kurang dan lainnya", urai Ketua Majelis. Sebutnya, makan bersama dalam satu meja yang sudah disiapkan perwujudan kita perbuatan tali/hubungan persaudaraan yang benar-benar berwujud pada "Allah dalam Yesus Kristus sang pemberi hidup".

img-1679458818.jpg
Setelah itu dilanjutkan dengan puji-pujian dari seluruh Jemaat sebagai syukuran syukur mereka kepada Tuhan dihari ulang tahun ke-121 yang benar-benar sudah sangat tua. Harapan saya sebagai ketua Majelis Jemaat untuk keluarga besar warga betania, dengan bertambahnya usia yang sudah semakin tua kita terus berkarya untuk kemuliaan namaNya. Tidak boleh ada perbedaan diantara kita satu hati menyatakan KuasaNya. Terpantau oleh media ini pada jalan santai, seluruh Jemaat menyatu hari ada dalam kebersamaan sambut HUT ke-121.

img-1679460033.jpg

img-1679460046.jpg

(MB-01)



Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori