ARTIKEL POPULER

Ririmase Mohon Maaf Kepada Masyarakat Negeri Rutong Sedunia Terhadap Berita Tersebar Dimedia Sosial

Ririmase Mohon Maaf Kepada Masyarakat Negeri Rutong Sedunia Terhadap Berita Tersebar Dimedia Sosial

Ambon,MalukuBersatu.Com,-Masyarakat  Negeri Rutong sangat merasa Agus Ririmase telah merendahkan martabat mereka, hingga hari ini Selasa (05/08/24) Saniri Negeri Rutong  wakili masyarakat Sekitar pukul 11.30 WIT. Dengan pakaian kebesaran  mendatangi kantor Walikota Ambon,  tujuan bertemu Pj Walikota Ambon Boy Kaya panggilan akrabnya,  namun beliau sedang berada diluar daerah.

img-1722934777.jpg

Hingga mereka langsung bertemu dengan Sekot, Agus Ririmase untuk sampaikan kekecewaan dan kekesalan terkait ungkapan Ririmase yang telah tersebar luas dimedia sosial. Saniri Negeri yang berjumlah 10 orang itu diterima Agus Ririmase diruang Wakil Walikota. Mewakili  Saniri Negeri  Loudewik Maspaitella selaku penasehat yang juga mantan raja menyatakan.

img-1722934894.jpg

Kehadiran mereka di Kantor Walikota Ambon dikarenakan pemberitaan di media sosial  yang sangat melecehkan hingga mengecewakan  seluruh masyarakat Rutong yang berada diseluruh dunia. Kami telah bersepakat untuk tidak ada hubungan dengan Agus Ririmase. Agus Ririmase dengan penuh rasa bertanggungjawab menyambut orang tatua  Saniri Negeri dengan sangat penuh kekeluargaan. Dan menceritakan duduk persoalan yang terjadi hingga keluar dimedia sosial namun ceritanya  telah dipenggal-penggal oleh Rony Dias

img-1722935171.jpg

Ceritanya, Frengky Matahurila telepon untuk ketemu dan kerena ada tugas menumpuk, Beta minta bantu malam saja  dirumah Tuhumuri. Akhirnya kita ketemu bercerita di meja makan tentang banyak hal, beta sempat tanyakan buat Frangky Rutong nanti kasih suara buat Beta di pilkada  berapa banyak. Sebutnya setengah dari masyarakat Rutong,  Beta bilang hanya setengah saja kalau dong seng pilih Beta dong rugi.

img-1722937347.jpg

Dan sih,  Roni Dias itu merekam percakapan kita bertiga tanpa beta sadari, karena merasa sudah teman berteman akrab, Ronny itu ada apa saja selalu temui Beta. Jadi  Beta tidak ada pikiran negatif, alau nantinya apa yang katong cerita itu bisa jadi bumerang, Ronny Dias yang beta sudah anggap seperti  keluarga bisa berbuat jahat dan keji.  Tusuk Beta dari belakang dengan cara tidak bermoral untuk mau menghancurkan Beta di Pilkada.

img-1722935792.jpg

Untuk itu Beta bersama istri dan kedua anak dan juga keluarga besar, menyatakan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Negeri Rutong sedunia. Atas segala kesalahan yang Beta lakukan dalam pembicaraan yang telah dikeluarkan pada media sosial, hingga membuat masyarakat Negeri Rutong marah. Akibat ulah Ronny Dias  menyebarkan di media sosial Beta telah laporkan  ke pihak kepolisian.

img-1722935991.jpg

Ririmase dengan penuh rasa bersalah hingga meneteskan air mata kembali ungkapkan rasa bersalah, memohon maaf kepada keluarga besar negeri Rutong sedunia. "Sekali , lagi Beta tidak ada maksud melecehkan orang basudara yang ada di Negeri  Rutong, beta juga turut dibesarkan  seputaran  Leitimur tepatnya  di desa Hutumuri. Hingga beta tahu persis Negeri Rutong sekarang ini jauh berbeda dengan yang dulu.

img-1722936401.jpg

Sebelum Saniri Negeri Rutong beranjak dari tempat pertemuan Pa Sekot  sampaikan lagi permohonan maaf lagi dan terjadi saling jabatan tangan dan berciuman. "Beta bersama istri dan kedua anak menyatakan permohonan  maaf terhadap apa yang tersebar dimedia sosial  yang telah melukai hati masyarakat Negeri Rutong", sebutnya dengan meneteskan air mata. Sebelum meninggalkan tempat pertemuan, Ririmase bersama Saniri Negeri ada dalam doa yang disebut pertemuan yang berlangsung ini atas seijin Tuhan.(MB-01)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori