ARTIKEL POPULER

Sangadji : Maluku Miliki Talenta  Bernyanyi, Berlombalah Sebaik Mungkin

Sangadji : Maluku Miliki Talenta Bernyanyi, Berlombalah Sebaik Mungkin

Ambon,MalukuBersatu.Com,-Empat putra-putri Maluku yang mengikuti seleksi Bahana Gita Nusantara (BGN) pada (01/08/23) dilepas oleh Ibu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Maluku Dr Is Insun Sangadji. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Golden Place,   Kepala dinas pendidikan pada acara mengundang peserta untuk mengikuti pemusatan latihan pada, (03/08/23) menyatakan. Acara meriah yang sangat meriah Gema Bahana Nusantara yang dibut Kemendikbud dengan mengikuti sertakan seluruh pelajar di seluruh Indonesia. 

img-1690941916.jpg

“Saya sangat senang dan memberikan apresiasi kepada kalian semua yang ikut seleksi dan kini 4 peserta yang dinyatakan lolos ke Jakarta”, tulisnya. Pesan saya, lakukan ataupun berlombalah dengan hati, harus tampil prima. Berikanlah yang terbaik untuk Maluku baik itu saat bersama-sama dengan semua peserta dari Indonesia. Maupun dikala tampil bersama teman-teman dari 33 provinsi di istana Merdeka nantinya. Ditambahkan, "kita tahu semua kalau Maluku dikenal memiliki bakat dan talenta dalam bidang tarik suara tunjukanla yang terbaik.

img-1690941936.jpg

Sebutnya, menyangkut semua yang berkaitan dengan dunia pendidikan,  Pemerintah Provinsi Maluku dibawah kepemimpinan Gubernur Murad Ismail dan Wakil Barnabas Orna sangat mendukung. Untuk itu sebagai finalis dari bumi raja-raja, jalankan tugas kalian untuk memberikan warna bagi Maluku untuk Indonesia. Sementar itu pelaksana kegiatan pada bidang Kebudayaan, Kepala Bidang Kebudayaan Wilco Hukom menambahkan. Kegiatan Gema Bahana Nusantara ini merupakan kegiatan tahunan yang dibuat Kemendikbud.

img-1690941948.jpg

Acaranya telah berlangsung sejak (13/07/23) dan telah mendapatkan 
 4 orang perwakilan dari Maluku pada kegiatan paduan suara Gita Bahana Nusantara tahun 2023. Mereka telah dilepaskan oleh ibu Kadis, untuk nantinya tampil pada Upacara Peringatan HUT Proiklamasi Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 di istana Merdeka Jakarta. Ke 4 orang perwakilan tersebut masing-masing jenis suara yakni. Sopran, Winda Kualomine perwakilan Mahsasiwa IAKN Ambon, untuk   Alto, Jacelda F Wattimena ( pelajar SMA N 1 Ambon,  Gidion Matitaputty, pelajar SMA N 3 Ambon dan  Imanuel Latuheru pelajara SMA N 2 Ambon.

img-1690941963.jpg

Besar harapan kami apa yang disampaikan Ibu Kadis, menjadi motivasi dan semangat bagi ke rapat finalis asal Maluku. Sembari tambahkan segala sesuatu yang harus dilakukan dengan berdoa dengan berdoa agar semua yang terbaik disiapkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnyakepafa  media.(MB-01)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori