ARTIKEL POPULER

Setelah Dilantik Nita Sadali Ie, Kaya-Ely Siap Jalankan  Program PKK

Setelah Dilantik Nita Sadali Ie, Kaya-Ely Siap Jalankan Program PKK

Ambon,MalukuBersatu,Com,-Setelah dilantik sebagai Penjabat Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Buru. Kabupaten SBB dan Kota Ambon  oleh Penjabat Ketua PKK Propinsi Maluku, Nita Sadali Ie, Rabu (29/05/24) dilantai VII Kantor Gubernur. Media sempat wawancara Penjabat Ketua PKK Kota Ambon, Dessy Kaya kepada pers menuturkan. "kita baru saja dilantik,  namun sejak mendapat amanah kami sudah lakukan koordinasi internal baik dengan pengurus dan juga ibu Lisa Wattimena", tuturnya. 

img-1717036715.jpg

Dan dari keterangan yang didapatkan stanting  jadi hal penting untuk di perhatian,  hingga  katong akan bersama sama kerja melanjutkan apa yang sudah dibuat oleh ibu Lisa. Karena apa yang dibuat kemarin itu sangat baik  kita tinggal melanjutkan saja. Dengan perhatian khusus ada pada stunting dan juga lainnya yaitu  posyandu seperti yang diharapkan Penjabat Ketua PKK, Nita Sadali Ie.

img-1717036431.jpg

img-1717036447.jpg

Beta berharap  wartawan juga turut bantu untuk mengangkat nama kota Ambon, sekali lagi baru dilantik dan ada informasi stunting. Maka kita akan terus lanjutkan yang sudah dibuat ibu wattimena dan berdasarkan kerja ibu Lisa kemarin itu stanting  sudah agak menurun di kota Ambon.  Kedepan kiranya semua pihak membantu karena ini juga tanggung jawab bersama untuk menurunkan angka stunting di kota Ambon. 

img-1717036737.jpg

Mudah mudah beberapa waktu kedepan katong kerja giat untuk dapa lebih baik hingga angka stanting lebih turun lagi. Sementara itu Penjabat Ketua Penjabat Tim Pengerak PKK Seram Bagian Barat, Anita Ely saat dimintai komentar ditempat yang sama kepada pers menyatakan. Setelah dilantik  maka saya siap  jalankan tugas sebagai Penjabat ketua PKK dan posyandu Kabupaten Seram Bagian Barat. 

img-1717036767.jpg

Melanjutkan apa yang sudah dilakukan Ketua lama seandainya ada yang masih belum bagus diperbaiki dan  terus jalankan apa saja yang  menjadi tanggungjawab saya demi kesejahteraan masyarakat Seram Bagian Barat. Satu hal  penting stanting jadi perhatian utama dan sebagai mitra dengan pemerintah kami berharap saling kerja sama untuk PKK dan Posyandu semakin baik kedepan. 

img-1717036786.jpg

"Saya akan berusaha  biking bae PKK dan Posyandu dengan dibantu pengurus dan anggota yang lain. Insyah Allah katong  akan sama sama lihat semua  terutama seperti yang dimintakan oleh ibu Ketua menyangkut stunting. Untuk itu kami mohon bantuan pers suarakan apa yang kita buat demi Kabupaten Seram Bagian Barat lebih maju kedepan dan terlebih lagi  masyarakat sehat dan sejahtera.(MB-01)






Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori