ARTIKEL POPULER

AMRU : Ajak Masyarakat Tual Kampanye Damai Karena Samua Orang Basudara

AMRU : Ajak Masyarakat Tual Kampanye Damai Karena Samua Orang Basudara

Ambon,MakukuBersatu.Com,-Setelah pengambilan  nomor urut di hari Senin (23/09/24) maka dihari Selasa ,(24/09/24) dilakukan deklarasi damai. Terkait hal itu Calon Walikota Hi, Akhmad Yani Renuat (AYR) dan Wakil Walikota Tual, Hi, Amir Rumra (AR) dengan Akronim (AMRU) dengan Nomor urut 1 (Satu) mengajak masyarakat untuk sukseskan Pemilu 2024 di Kota Tual. Dengan lakukan kampanye  aman damai dan penuh kekeluargaan karena katong samua orang basudara.

img-1727259942.jpg

Deklarasi kampanye damai Pemilu Tahun 2024 itu  berlangsung pada  Lapangan Lodar El Kota Tual. Calon Walikota Tual Hi, Akhmad Yani Renuat yang sangat akrab dengan pets itu menuturkan. Kita tahu bersama pesta demokrasi ini merupakan acara lima tahun sekali hingga kita mesti menyabut dengan penuh kegembiraan.  Hingga Renuat mengajak semua pihak harus bergembira tetapi tetap mematuhi dan mentaati segala bentuk dan ketentuan yang berlaku serta menyelesaikan pemilu tahun 2024 sesuai dengan koridor hukum.

img-1727259959.jpg

Mantan Pj Bupati yang sangat dicintai rakyat itu,  mengajak seluruh komponen masyarakat jauhkanlah  diri dari hal-hal dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat. Selain itu hindari berbagai kegiatan yang sifatnya provokatif, menghasut sampai pada  ujaran kebencian. Ditambahkan, sebagai anak bangsa yang cinta damai, kiranya  masyarakat Kota Tual menciptakan situasi dan kondisi tetap kondusif di wilayah Kota Tual. Agar proses pilkada dari sekarang sampai hari Hnya tetap aman,  damai dan santun.

” Saya berharap deklarasi damai yang dilakukan ini benar-benar mampu membawa situasi pemilu, memiliki makna yang berarti u tuk seluruh warga masyarakat kota Tual,”ujarnya. Untuk itulah atas nama pasangan AMRU  kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU yang telah menginisiasi pelaksanaan deklarasi kampanye  damai tersebut,” ungkap A. Yani Renuat yang dikenal sebagai calon Walikota Tual matang dalam birokrasi tersebut serta telorang dalam beragama 

img-1727259992.jpg

Ditempatkan yang sama, Calon Wakil Walikota Tual Amir Rumra juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan suasana dan stabilitas keamanan. “Mewujudkan Pemilu yang aman, tertib, damai, sejuk dan bermartabat tidak semata-mata merupakan tugas Kepolisian saja, melainkan perlu kerjasama dari berbagai pihak. Sehingga, kami berharap agar kita saling mendukung mensukseskan penyelenggaraan Pemilu, ” ujar Rumra yang kenal sosok politisi handal.Deklarasi dihadiri Bawaslu Kota Tual, KPU dan Partai Politik peserta Pemilu,  Plh Sekda Kota Tual dan Forkopimda.(MB-01)




Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori