ARTIKEL POPULER

Kepsek SMKN 2 : Kebijakan Kadis Bangun Pendidikan Sangat nyata, Tidak Pernah Intervensi

Kepsek SMKN 2 : Kebijakan Kadis Bangun Pendidikan Sangat nyata, Tidak Pernah Intervensi

Ambon Maluku bersatu.com,-mencermati dunia pendidikan hampir memasuki tahun keempat semakin membaik. Kepada media ini diruang kerja Kepala Sekolah SMK N 2 Salem Nurdin yang didampingi pengawas pembina Lantara Habir menyatakan, apa yang kini boleh dirasakan dunia pendidikan di bumi Maluku. Itu semua berkat kerja keras dan  suport  dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan propinsi Maluku Dr Insun Sangadji. Kami akui dengan latar belakang seorang akademisi, beliau sanggup biking bae untuk dunia pendidikan di Maluku.

img-1712134733.jpg

Saat disinggung sebagai Kadis Pendidikan ini merupakan tahun keempat, Dr Insun Sangadji bercibaku buat dunia pendidikan bermutu. Itu sangat tepat,  sebagai bawahan kami melihat kinerja Dr Insun Sangadji  adalah pimpinan yang bertanggungjawab dan luar biasa. Kami para kepala  sekolah SMK dan SMA se-Maluku sangat benar benar sebut beliau terbaik. Kenapa saya ungkap demikian,  karena beliau sangat mendukung berbagai program kami di dunia pendidikan.

Hingga patut  disampaikan beliau itu luar biasa, demi peningkatan  mutu pendidikan  turun ke daerah-daerah kita sangat bangga miliki pimpinan seorang ibu yang tidak pernah lelah dengan berbagau terobosannya. Orangnya tidak pernah tinggal diam, selalu saja berjuang buat pembenahan bersama-sama dengan para kepala sekolah.  Untuk itu sebagai pelaksana  disekolah-sekolah, kami  sangat merespon dan berikan apresiasi kepada kadis Pendidikan yang juga seorang akademisi.

img-1712134753.jpg

Arahan  dan bimbingan dari beliau terkait bagaimana  tingkatkan mutu pendidikan agar dapat setara dengan propinsi yang lain. Itu adalah visi ibu  yang benar-benar luar biasa dan itulah jaminan yang membuat SMK N 2 terus berupaya. Agar  mutu disekolah kita lebih baik dari tahun ke tahun,  Ibu sangat berikan ruang pada kami untuk bisa seluas luasnya kembangkan sekolah. Juga pengembangan diri yang fleksibel dibawah  bimbingan beliau.

img-1712134766.jpg

Sampai saat ini wejangan yang diberikan  sangat bermanfaat bagi sekolah SMK N 2 Ambon. Sebagai  pimpinan satuan pendidikan apa yang kami lakukan disekolah tidak sedikitpun ada intervensi dari  ibu kadis. Yang beliau inginkan Kita  haruslah buat yang  terbaik bagi dunia pendidikan di Maluku sehingga pendidikan  di Maluku dari tahun ke tahun lebih baik. Kadis, sungguh suport berbagai kegiatan yang kita buat disekolah contohnya, ketika kami berupaya ikut seleksi SMK PUSAT KEUNGGULAN. Ibu kadis sangat benar-benar dorong supaya  dapat lolos dalam program tersebut. 

img-1712134781.jpg

Dan syukur alhamdulilah atas dukungan dan suport beliau ditahun 2023 SMK N 2 lolos sebagai SMK PUSAT KEUNGGULAN ( SMK PK ). Kini ditahun 2024 kita sudah masuk tahap kedua sebagai SMK PK . Semua yang kita jalani tidak terlepas dari suport ibu kadis. Kami tetap akan mendukung apa yang menjadi kebijakan Ibu Kadis yang jelas akan berbuat terbaik untuk pendidikan di Maluku.

img-1712134797.jpg

Sembari tambahkan hasil dari ikut program SMK PK, kini SMK N 2  miliki gedung yang telah berdiri di depan  sekolah. Itu semua adalah dukungan dan suport kepala dinas pendidikan dan kebudayaan propinsi Maluku Dr Insun Sangadji. Dan gedung yang sudah selesai dibangun tidak ada intervensi dari ibu kadis, kami diberikan kepercayaan untuk menanganinya.(MB-01)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori