ARTIKEL POPULER

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia Semua Kader  Wajib Memenangkan Pilkada Yang Di Usung Partai Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia Semua Kader Wajib Memenangkan Pilkada Yang Di Usung Partai Golkar

Ambon,MalukuBersatu.Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) bung Bahlil Lahadalia hadir di Kota Ambon, bertemu dengan kader Golkar yang berlangsung di Resto Apong Wayame pada Senin (07/10/24). Pertemuan tersebut berlangsung setelah Menteri ESDM itu membuka kegiatan Perguruan Tinggi Negeri yang berlangsung di Swiss-Belhotel. Dan juga peletakan batu pertama pembangunan gedung Prof Lestaluhu Sport Center milik Universitas Pattimura yang kini dipimpin Rektor Prof Fredy Leiwakabessy. 

img-1728437771.jpg

Saat kehadiran Bung Bahlil di Resto sangat mendapat sambutan hangat dari para kader dan simpatisan Golkar dan pertemuan berlangsung sangat  penuh kekeluargaan. Ketua Umum Partai Golkar yang juga merupakan Anak Maluku lahir di Pulau Banda itu. Kepada semua kader, simpatisan partai Golkar menyatakan. Kader mesti berjuang dan kerja keras buat  rekor menangkan parati Golkar di Maluku. Lanjutnya kita akan bersama-sama Pak Prabowo Subianto Dan Mas Gibran kedepan  menangkan Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden Periode 2024- 2029.

img-1728440194.jpg

"Dijelaskan kedepan Golkar harus semakin jaya,  satukan kekuatan buat trend yang baik kita mesti satukan tekad Lanjutkan,  Saya telah mengatakan kepada seluruh ketua DPD Se-Indonesia. Untuk tertib pada seluruh Rekomendasi yang dikeluarkan DPP Partai Golkar serta wajib memenangkan pertarungan kepala daerah, Ujar Bahlil. Tambahnya kalau ada jader partai yang putar haluang sesuai surat edaran yang telah dikeluarkan DPP Partai Golkar sesuai Nomor Surat Keputusan Partai Golkar.

img-1728441242.jpg

Yaitu, B-18 /DPP/Golkar/IX/ 2024 tentang dua poin pentin,  pertama, menggerakan seluruh mesin partai untuk memenangkan kandidat. Kepala eaerah yang telah ditetapkan DPP Partai. Kedua, memberikan kewenangan dan penegasan kepada DPD Provinsi untuk mengambil tindakan disiplin Organisasi Kepada lara DPD kabupaten / Kota.  Yang tidak mendukung kandidat yang diusulkan oleh DPP Partai Golkar, Ungkap Bahlil (MB-01).




Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori