ARTIKEL POPULER

RRI AMBON CANANGKAN HUT KE-79 DENGAN LIBATKAN PURNABAKTI

RRI AMBON CANANGKAN HUT KE-79 DENGAN LIBATKAN PURNABAKTI

Ambon MalukuBersatu Com-Radio Republik Indonesia, Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Ambon. Menyambut pencanangan HUT Radio ke-79, pada hari ini Jumaat (23)08/24) yang berlangsung dihalaman kantor RRI. Dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba dimana paling berkesan karena melibatkan keluarga besar RRI termasuk mereka yang telah Purnabakti.

img-1724389931.jpg

Mengawali  acara pencanangan ditandai pelepasan balon oleh Kepsta RRI Ambon, Budi Nugroho, diikuti oleh angkasawan/angkasawati, para purnabakti, fans RRI serta mahasiswa PKL didepan Kantor RRI Ambon, jalan Ahmad Yani.  Informasi yang diperoleh media, berbagai lomba yang diadakan dalam menyemarakkan Radio HUT diantara yang lain. Tenis meja, bulu tangkis, tendangan penalti, isi sedotan dalam botol.

img-1724389939.jpg

Selain itu ada juga penarikan doorprize dengan berbagai hadiah menarik yang sangat menarik. Sebutnya,  Kepsta RRI Ambon Budi Nugroho dalam perayaannya, mengajak seluruh angkasawan/angkasawati tetap semangat menjalankan tugas dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.  Sebagai media informasi, edukasi serta tidak terlupakan aspek hiburan. RRI berkomitmen terus memberikan layanan dengan berpedoman pada Tri Prasetya RRI. "

img-1724389947.jpg

Kita harus belajar dari para senior yang tidak menyerah, tetap semangat dalam perjuangannya memberikan layanan terbaik kepada publik,” tandasnya. Dikatakan pada acara p encanangan HUT Radio ke-79, terlihat sangat mendapat antusiasme luar biasa dari seluruh pegawai, mahasiswa PKL lebih banyak lagi dari para purnabakti. Kepada media ini, Para purnabakti yang diundang untuk memeriahkan acara tersebut menyatakan.

img-1724389957.jpg

Sebagai purnabakti kami sangat merasa bangga dan terharu dengan dilibatkannya kami para purnabakti RRI Ambon. Untuk mengikuti kegiatan besar ini, mewakili para purnabakti Rendy Patisia mengatakan, kami sangat berterima kasih telah menghadiri kegiatan RRI Ambon. Walaupun kami sudah pensiun, RI Ambon tidak melupakan kami ajak berpartisipasi dalam pencanangan HUT RRI ke-79. RRI terus jaya jadi alat untuk menaburkan berkat bagi Maluku tercinta.

img-1724391101.jpg

(MB-01)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori