ARTIKEL POPULER

SANGADJI : KONTINGEN SMK  JADILAH DUTA MALUKU BERPRESTASI, RAMAH  & BERKWALITAS

SANGADJI : KONTINGEN SMK JADILAH DUTA MALUKU BERPRESTASI, RAMAH & BERKWALITAS

Ambon,MalukuBersatu.Com,-pada Jumaat (09/08/24) sore, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Maluku,  melalui Bidang Pembinaan SMK melakukan pelepasan kontingen O2SN menuju tingkat nasional. "Kontingen  SMK jadilah duta Maluku, berprestasi, ramah dan Berkwalitas", pinta Kadis.  Sekretaris Dikbud Ul Joisangadji mewakili ibu kadis Dr Ir Insun Sangadji M.Sj menyatakan.

img-1723261103.jpg

Bagi anak-anakku,  peserta dan bapa ibu pendamping  mempresentasikan bahwa dinas ini selalu  ada bersama kalian semua. Sore ini Jumaat (09/08/24) saya sampaikan sambutan ibu kadis, salam olahraga. Bahwa kita sekalian  patut bersyukur karena bisa berkumpul untuk melaksanakan pelepasan peserta O2SN tingkat nasional. Anak-anakku yang sangat kami banggakan  khususnya bagi siswa SMK.

img-1723261304.jpgMelalui kegiatan minat dan bakat siswa berprestasi dibidang olahraga untuk sangat menentukan prestasi kalian. Sebutnya, pelepasan O2SN hasil seleksi tingkat propinsi yang akan bawa nama daerah ini ditingkat nasional."Pertama-tama saya sampaikan selamat buat anak-anak sekalian yang mendapatkan amanah dan kepercayaan. Wakili daerah ini  di  ajang O2SN  tingkat nasional. Sebagai atlit kontingen SMK yang terpilih pada  seleksi provinsi Maluku, kalian adalah putra-putri terbaik", tuturnya.

img-1723261439.jpg

,"Anak-anakku, kalian  telah siap  berkompetisi, untuk itu selalu penuh  semangat, jaga  rasa percaya diri tidak berpikir tentang kalah. Sebab dievend ini bukan mencari siapa menang dan  siapa kalah.Yang mesti dilakukan,  tunjukkanlah potensi yang ada pada diri kalian yang besar untuk bisa meraih prestasi Haruslah lebih memahami,  lebih menghargai terhadap proses bukan terhadap apa yang menjadi juara", tandas ibu Kadis.

img-1723261641.jpg

Jadilah duta olahraga  provinsi Maluku yang ramah,  jaga nama baik daerah Maluku tidak hanya di arena pertandingan tetapi juga dalam pergaulan dengan saudara-saudara se tanah air. Saya harapkan O2SN SMK tahun 2024 adalah sebuah ajang persahabatan  yang harus dilandasi  dengan rasa berbangsa dan bertanah air . O2SN bukan hanya tentang meraih prestasi tetapi juga tentang pengalaman berharga dan memperkuat karakter diri masing-masing-masing.

img-1723261730.jpg

Kalian telah menunjukkan kwalitas  sebagai atlit yang tangguh dan disiplin, saya yakin anak-anakku akan memberikan yang terbaik bagi Maluku Tercinta. Saya ucapkan selamat menjalankan tugas yang mulia,  bertanding secara profesional tetaplah berdisiplin selalu panjatkan doa kepada Tuhan. Agar tercapai yang diimpikan, selalu mendukung dan memperkuat satu sama yang lain.

img-1723261938.jpgSebab yang terpenting dalam olahraga tidak hanya urusan stamina tetapi spirit yang menjadi obor semangat kebersamaan. Selanjutnya terimakasih banyak buat panitia penyelenggara dalam hal ini Kabid SMK Anisa SE. PM.d bersama staf yang sudah persiapan para kontingen dengan sangat matang untuk menuju ajang nasional. 

img-1723262172.jpg

Bagi pendamping saya titipkan  anak anak selalu diawasi, didampingi,  diayomi dan diperhatikan selama menjalankan tugas dan amanah yang mulia. Demi mengangkat nama Maluku diajang nasional, sekali lagi harus selalu kompak diarena maupun luar arena. Mengakhiri sambutan ibu kadis, Sekertaris melepaskan  kontingen dengan menyerahkan bendera panji Siwalima untuk dikibarkan pada ajang nasional.

img-1723262646.jpg

Sementara itu ketua panitia  menambahkan, peserta yang ikut berjumlah 17 orang yang terdiri dari atlit 10 orang ditambah dengan pelatih 4 orang ofisel 1 orang dan ketua panitia. Apa yang menjadi harapan dari ibu Kadis dan ibu Kabid ajan sangat jadi perhatian kami.(MB-01)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori