ARTIKEL POPULER

MI : Angka 2 Merupakan Jawaban Allah Atas Gumulan Murad-Michael (2M)  & Pendukung

MI : Angka 2 Merupakan Jawaban Allah Atas Gumulan Murad-Michael (2M) & Pendukung

Ambon,MalukuBersatu.Com,-Sesuai ketetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin (23/09/24) tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku hadir di KPUD untuk penarikan  nomor urut. Untuk ditetapkan sebagai proses pada pemilihan di bulan November, sebelum  acara dimulai pukul 16.00 WIT, pasangan 2M telah hadir disambut oleh masa  pendukung yang sangat mencintai 2M. Dan menuju lantai dua tempat berlangsungnya proses  pengambilan nomor urut.

img-1727134295.jpg

img-1727134385.jpg

Acara diawali arahan dari KPU PUsat dan KPU Propinsi Maluku, dimana sebelum sampai pada pengambilan nomor diawali penarikan undian. Dan  Wakil Gubernur berkesempatan  mengambil nomor tersebut, terlihat calon Wagub 2M,  Michael Wattimena dengan penuh gagah berani mengaduk-aduk bola. Sempat telah ada di tangan kiri bola warna merah namun terus diaduk. Tetapi atas kemurahan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Es bola warna merah jadi pilihannya. 

img-1727134439.jpg

Sedang kandidat lainnya sama-sama mengambil bola warna kuning, setelah dimintakan untuk sama-sama dibuka suatu yang sangat disyukuri calon Wagub dengan tangan dinginnya mendapatkan nomor dua. sesuai dengan akronim yang telah menjadi  jati diri 2M, berlanjut calon Gubernur  diberikan kesempatan  nomor nomor urut.  Dengan  penuh  semangat berkat nomor 2 yang telah didapatkan Calon Wagub,  Pa Murad Ismail sangat percaya diri diyakini nomor dua juga yang akan diperolehnya.

img-1727134470.jpg

Akhirnya Tuhan menjawab seluruh doa para kader  Kualisi, pendukungan dan simpatisan, dengan tangan dinginnya, saat pegang gulungan kertas dan aba-aba dari Ketua KPU untuk membuka secara perlahan-lahan muncul nomor 2. Spontan seluruh pendukung 2M membahana dengan teriakan yang penuh kebahagiaan doa kami terjawab. Sebab itulah doa dan harapan serta  keinginan Paslon  Murad Ismail – Michael Wattimena, untuk mendapat nomor 2 sebagai angka keberuntungan yang jadi doa semua pendukung. 

img-1727134689.jpg

Selanjutnya setiap calon Gubernur  diminta untuk berpidato dimulai dengan nomor satu calon Gubernur Jefry Rahawarin. Calon Gubernur Murad Ismail pidato sangat luar biasa, dikatakan bersama Michael  dan pendukung. Sejak lima bulan kemarin kami telah satukan hati akronim 2M sebagai pilihan jati diri kami,  maka dari  awal saya Wagub dan semua pendukung  berdoa dan berharap mendapatkan angka nomor 2.

img-1727135079.jpg

"Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan doa paslon diberikan nomor urut 2,  seperti lima tahun lalu,  saya  berdoa mendapatkan nomor urut 2. Saya minta petahana tuh harus dua periode, sangat bersyukur  Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa kabulkan doa kami. "Bersyukur berbagai proses boleh dijalani sampai pengambilsn nomor urut, berjalan aman, damai dan tertib. Saya sangat berharap dari masyarakat Maluku semua yang boleh terjadi sampai hari pencoblosan tetap terkendali, " sebut 2M kepada per seusai penetapan  nomor urut di Kantor KPU.

img-1727135322.jpg

img-1727135338.jpg

"Murad Ismail katakan sebagai umat yang beriman, setiap sholat dirinya minta nomor urut 2 , ketika jalani ibadah umroh juga minta diberikan nomor urut 2. Begitu saat keluar dari rumah” Al-Fatihah ada doa dan harapan mudah- mudahan kita mendapatkan nomor urut 2. Tuhan tau  hati yang tulus dari calon Gubernur dan Wakil Gubernur, tim 2M, mulai dari Michael ambil undi  dapat nomor dua hingga sampai ke saya juga nomor dua,“Ucapnya.

img-1727135513.jpg

Angka 2 memiliki makna yang mendalam bagi kami, hingga tidak malu- malu lagi untuk menyebutkan 2M sebagai proses menuju pencoblosan pada (27/11/24). Sebut lagi angka 2 diberikan sang pencipta  namun kita tidak  boleh tak kabur  melebihi rencana Tuhan, kita tetap  berdoa dan bekerja keras, serta selalu ikhtiar.  insyaallah pasti akan peroleh  hasil yang maksimal bagi perjuangan 2M “Ungkapnya.

img-1727136445.jpgSementara itu Wakil Gubernur Michael Wattimena tambahkan, sangat  bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Sesuai yang disampaikan Pa Murad Ismail  sebagai orang beriman kita percaya apa yang diminta dengan sungguh pasti dikabulkan. Hingga tak henti-hentinya  ungkapan syukur dinaikan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Sebab semua yang boleh terjadi ini berkat kasih dan kemurahanNya, "minta maka akan diberikan dan kami telah  meminta sang pencipta telah berikan" sekali kali 2M bersyukur dan akan terus berproses dengan memohon ridho dan kasih dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa," tuturnya Michael Wattimena.(MB-2) 


 


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori