ARTIKEL POPULER

PESERTA O2SN MALUKU JUARA UMUM KARATE TINGKAT NASIONAL

PESERTA O2SN MALUKU JUARA UMUM KARATE TINGKAT NASIONAL

Ambon,MalukuBersatu.Com,-Peserta O2SN SMK asal Maluku dibidang olahraga karate berhasil keluar sebagai juara umum dengan meraih dua medali emas dan satu perungu. Dimana kegiatan tersebut merupakan lomba tahunan yang dibuat  Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan setiap tahunnya. Informasi yang diperoleh media ini untuk menuju ke pusatkmba  O2SN mulai dari tingkat Kabupaten/Kota, propinsi sampai nasional. Untuk jenjang SMA/SMK  dan SLB ditangani  Dinas Pendidikan propinsi  Maluku.

img-1694782685.jpg

Lanjutnya dengan kemenangan yang boleh mengibarkzn panji Siwalima  merupakan suatu yang sangat menggembirakan bidang SMK  dibawah kepemimpinan kepala bidang Ir Anisa SPd. Lebih lanjut disebutkan besok Sabtu (16/09/23) para olahragawan yang telah mengibarkan panji Siwalima iti akan kembali ke kita Ambon. Mereka mengunakan pesawat tengah malam dan akan mendarat dibandara Pattimura pukul 06.30 Wit. Para duta Maluku yang merupakan para pelajar    SMK  siap disambut Dikbud Maluku  diantaranya Kepala bidang ibu Anisa, para  sekolah SMK serta masyarakat Maluku.

img-1694782704.jpg

"Terkait kepulauan mereka yang sebelum berangkat, benar-benar digembleng dan diberikan perhatian penuh oleh Kepala bidang dan kadis Insun Sangadji. Telah memberikan suatu nilai yang positif dan berarti kepada Gubernur dan Wakil Gubetnur.  Karena diakhir masa kepemimpinan keduanya Dikbud Maluku melalui para pelajar boleh persembahan sesuatu yang berarti apabila belum lama ini Gubernur berulang tahun dan hadiah Hut buat pa gubetnur", imbuhnya.

img-1694782718.jpg

"Sangat diharapkan semua Kepala Sekolah hadir dalam rangkaian acara Penjemputan Peserta O2SN Tingkat Nasional Tahun 2023", terangnya. Supaya terlihat seragam semua Kepala Sekolah gunakan batik, (sebutnya Ibu Kepala Bidang SMK Bu Nisa, perlu diberikan apresiasi karena beliau  selalu memberikan Motivasi dan Dukungan Penuh bagi para olahragawan. Mari, kita berikan Apresiasi yang gemilang bagi para sang juara  atas Prestasi yang sudah diraih sebagai Wakil dari  SMK  propinsi Maluku.

img-1694782824.jpg

Kehadiran mereka akan dibuat semeriah mungkin  karena merupakan pejuang olahraga Karate,  hingga dalam penjemputan  ada tim totobuang untuk sambut dan berkeliling kota Ambon dengan piala yang boleh dibawah pulang ke Kota Ambon manise.

img-1694782852.jpg

(MB-01)





Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori