ARTIKEL POPULER

Pj KKT,  Bupati Lakukan Kunjungan Kerja  Didesa Kadar Kecamatan Selaru

Pj KKT, Bupati Lakukan Kunjungan Kerja Didesa Kadar Kecamatan Selaru

Ambon,MalukuBersatu.Cim,-Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar, Dr.Alwiyah Fadlun Alaydrus, SH,MH. Setelah berada di KKT dan melakukan tugas konsolidasi ke dalam. Kini pada Sabtu (12/10/24) melakukan kunjungan kerja Di Desa Kandar Kecamatan Selaru Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku.  Kunjungan kerja Bupati Kepulauan Tanimbar dalam rangka menghadiri kegiatan Pencanangan Pilot Projec Kampung Reforma Agraria.

img-1728996704.jpg

Di Desa Kandar Kecamatan Selaru, Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Deklarasi Desa Stop Buang Air Besar Sembarangan di Desa Kandar Kecamatan Selaru.Pj Bupati melakukan kegiatan tersebut didampingi Pimpinan Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar ( Kapolres Kepulauan Tanimbar ), Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kapala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

img-1728996769.jpg

Kepala Pertanahan Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan jajarannya, Kepala BPDM Saumlaki dan jajarannya,. Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar bersama rombongan dari Kabupaten disambut langsung oleh Camat Selaru dan Forkopimcam Selaru. Acara  Pencanangan Pilot Projec Kampung Reforma Agraria Desa Kandar Kecamatan Selaru, Gugus Tugas Reforma Agraria di KKT ditandai dengan pengguntingan pita oleh Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar. Dan dilanjutkan dengan penanaman benih cabe di lokasi Pilot project Kampung Reforma Agraria Tahun 2024 dI Desa Kandar Kecamatan Selaru.

img-1728996784.jpg

Setelah itu dilanjutkan dengan agenda kegiatan Deklarasi Desa Stop Buang Air Besar ( BAB ) Sembarangan di Desa Kandar dan Kegiatan Gemar Bameti, gerakan masyarakat bantu penurunan stunting di Posyandu Desa Kandar.

img-1728996799.jpg

(MB-01)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

ARTIKEL SERBA --SERBI

Lorem Ipsum is simply dummy text of ...

Nisa Rahmawati

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Steven

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Micky Zack

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the ...

Clara Pedirica
Kategori